Sabtu, 26 Desember 2015

Jasa sewa mobil akhir tahun di malang

Jasa sewa mobil akhir tahun di malang

jasa sewa mobil di malang

Jasa Sewa Mobil Dimalang

Jasa sewa mobil di akhir tahun di kota malang yang ramai, sehingga banyak pengunjung yang mau berlibur ke kota malang tidak ke bagian unit mobil sewa, hal ini di sebabkan liburan tahun ini bertepatan dengan natal dan tahu baru.
momen-momen ini yang berakibat melonjaknya permintaan jasa sewa mobil di kota malang, selain itu banyaknya keluarga indonesia ingin berlibur di kota wisata malang, mengunjungi tempat-tempat wisata seperti : Jatim park1 dan 2, musium angkot, pemandian air panas, coban rondo, songgoriti, BNS, eco green, dan sebagainya. 
mengapa harus berkunjung ke kota malang ? Malang dengan daya tarik yang unik, dan didukung oleh hawa dingin kota malang menjadikan kota malang, kota tujuan wisata ketiga seluruh Indonesia. Banyak wisata kagum dengan keindahan batu malang, di kota batu anda bisa menikmati pemandangan pegunungan dan segarnya udara kota batu. Di Kota batu anda jga bisa menikmati suasana petik apel, petik jambu danpetik anggur. Semua ada di malang batu, untuk daya tarik itulah solidtrans menerima jasa sewa mobil keliling kota batu bersama sopir.  Solidtrans juga melayani sewa mobil untuk tour bromo, sebab gunung bisa di lalui dari kota malang tumpang atau lewat nongko jajar, perjalan ke gunung bromo di tempuh kurang lebih 2 jam dari kota malang. Anda tinggal menentukan tour wisata anda apakah di malang batu, malang selatan (pantai selatan), serta gunung bromo dan gunung ijen, Semua bisa anda nikmati dengan pemandu solidtrans yang berpengalaman. Untuk itu lakukan pemesanan sewa mobil  1 bulan sebelumnya untuk menghindari anda tidak mendapatkan unit mobil.

SILAHKAN MENGHUBUNGI SOLIDTRANS INFO lebih lengkap tentang liburan dan tour wisata
CP: Hendro (0341-477479 | 085755590911 | 085219162191 ) Pin BBM : 518752EE